Pages

Rabu, 25 Februari 2015

Hasil dan Cuplikan Video Gol Warriors FC vs Persipura Jayapura skor 1-3

Persipura
Natarizqi - Kali ini saya akan membagiakan Hasil dan Cuplikan Video Gol Warriors FC vs Persipura Jayapura skor 1-3. Persipura berhasil meraih kemenangan atas Warriors dalam lanjutan fase grup AFC Cup 2015. Bermain di kandang lawan pada (24/2), Persipura bermain dominan dan berhasil menang 3-1 atas Warriors FC.

Hasil Warriors FC vs Persipura :
Persipura bertandang ke Singapura dalam laga Grup E AFC Cup 2015 melawan Warriors FC. Bermain di kandang lawan tidak membuat Persipura gentar. Sempat kesulitan untuk mencetak gol. Persipura akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-30' melalui L. Kone. Empat menit berselang, giliran Boaz mencetak gol. Babak
pertama berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan Persipura. Pada babak kedua Persipura kembali menjauh kali Nelson Alom yang menjadi pencetak gol setelah menerima umpan dari Pugliara. Warriors sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol spekulasi Andy Ahmad. Hingga pertandingan berakhir skor 3-1 tetap bertahan. Persipura menang 3-1 atas Warriors.

FT Warriors 1 - 3 Persipura Jayapura
Goals :
30' [0 - 1] L. Kone
34' [0 - 2] B. Solossa
58' [0 - 3] N. Alom
70' [1 - 3] Andy Ahmad

Video Gol Warriors FC vs Persipura :


Susunan Pemain :
Warriors: Muhammad Neezam; Marin Vidosevic, Mohamed Syakir, Daniel Bennet, Irwan Shah; Thomas Beattie, Shi Jiayi, Muhmmad Fazli, Mohammad Hafsyar, Mohamed Hafiz; Nicolas Velez.

Persipura: Dede Sulaiman; Ruben Sanadi, Dominggus Fakdawe, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae; Imanuel Wanggai, Nelson Alom, Ian Kabes, Lancine Kone; Boaz Solossa, Robertino Pugliara.
Hasil dan Cuplikan Video Gol Warriors FC vs Persipura Jayapura skor 1-3, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update blog Natarizqi bisa lebih bermanfaat. Simak juga yang tak kalah serunya : Hasil dan Cuplikan Video Gol Warriors FC vs Persipura Jayapura skor 1-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar