Pages

Sabtu, 27 September 2014

REAL MADRID JUARA PIALA SUPER EROPA

Kapten Kesebelasan Real Madrid Iker Casillas dan timnya merayakan kemenangan dengan mengangkat trophy Liga Champions, setelah mengalahkan Atletico Madrid di Luz Stadium di Lisbon, Sabtu 24 Mei 2014. /REUTERS
REUTERS
Kapten Kesebelasan Real Madrid Iker Casillas dan timnya merayakan kemenangan dengan mengangkat trophy Liga Champions, setelah mengalahkan Atletico Madrid di Luz Stadium di Lisbon, Sabtu 24 Mei 2014.
Bisnis.com, MADRID - Bentrokan di UEFA Super Cup  antara juara Liga Champions dan Liga Europa pada musim sebelumnya --atau derby Spanyol-- pada Selasa (12/8/2014) atau Rabu (13/8/2014) WIB di Wales diakhiri dengan kemenangan Madrid 2-0 dan berjalan  sengit. Ini melangkapi gelar Real setelah menang di kompetisi klub elit Eropa untuk waktu 10 musim lalu setelah mengalahkan saingan derby dan juara La Liga Atletico Madrid 4-1 di final di Lisbon.
Ini merupakan gelar UEFA Super Cup bagi Real Madrid yang terakhir menjadi juara pada 2002 dengan mengalahkan Feyenord 3-1. Kedua gol Madrid dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo masing-masing menit ke-30 dan ke-48. Hiburan bagi Ronaldo, Benzema, dan pemain lain yang gagal menjadi juara dunia di Piala Dunia 2014 di Brasil.
VIA;BOLANET.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar