Pages

Sabtu, 27 September 2014

Bale: Mimpi saya terwujud!

Senin,  2 September 2013  −  01:44 WIB
Bale: Mimpi saya terwujud!
Gareth Bale/ist
Sindonews.com – Rampungnya kesepakatan transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid disambut gembira pemain asal Wales tersebut.

Transfer tersebut sekaligus mengukuhkan Bale sebagai pemain termahal setelah dibeli Madrid seharga 85,3 poundsterling.

Bale menyebut rampungnya transfer ini membuat impiannya menjadi kenyataan. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub, direksi, staf dan pelatih dan tentunya fans yang fantatis. Saya berharap mereka memahami kesempatan menakjubkan dalam karir ini,” ujar Bale dalam pernyataannya.

“Saya tidak yakin ada waktu yang bagus untuk meninggalkan klub yang sudah lama saya perkuat. Saya tahu banyak pemain mengutarakan hasrat mereka untuk bergabung dengan klub impian kecil mereka dan sejujurnya saya katakan impian saya telah terwujud.”

“Tottenham akan selalu ada di hati saya dan saya yakin musim ini akan menjadi salah satu musim yang sukses buat mereka. Saya sekarang menatap ke depan untuk bab baru dalam kehidupan saya yakni bermain untuk Real Madrid.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar