Pages

Rabu, 21 Januari 2015

SINGO EDAN HAJAR NAGA MEKES 5-2

arema 2015 gol
Hasil pertandingan Arema vs Mitra Kukar di turnamen SCM Cup 2015 atau SCTV Cup berakhir dengan skor telak 5-2. Digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Minggu, 18 Januari 2015, laga Grup B antara Mitra Kukar vs Arema Cronus Indonesia menjadi ajang pesta gol bagi tim Singo Edan.
Sang kapten Ahmad Bustomi membuka gol bagi Arema pada menit 24. Akan tetapi, Mitra Kukar langsung membalas lewat bek kelahiran Belanda berdarah Indonesia, Diego Michiels, beberapa menit berselang setelah gol tuan rumah.
Pada menit 38, Aremania kembali bergemuruh usai tendangan keras Cristian Gonzales sukses menjebol gawang Wawan Hendrawan. Papan skor kembali berubah 3-1 untuk Arema Cronus Indonesia. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Mitra Kukar mencoba tampil lebih agresif. Sejumlah peluang pun didapat oleh anak-anak asuh Scott Cooper. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang masih lemah membuat gol tidak juga bertambah untuk tim Naga Mekes.
Memperoleh tekanan beruntun dari tim tamu, Arema justru mampu menambah gol lagi pada menit 72. Kelengahan lini belakang Mitra Kukar yang digalang oleh Jorge Gotor dan kawan-kawan mampu dimanfaatkan oleh sang supersub, Samsul Arif, yang tanpa berdiri bebas tanpa kawalan sehingga dengan mudah menceploskan bola ke gawang lawan. Skor 4-1 untuk Arema.
Victor Igbonefo semakin membuat Mitra Kukar terpuruk berkat golnya pada menit 81. Tim tamu sempat menipiskan skor menjadi 4-2 lewat penalti Zulkifli Syukur. Akan tetapi, Arema kembali unggul jelang laga usai melalui aksi pemain muda Ahmad Noviandani. Skor 5-2 untuk Arema menutup pertandingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar