Pages

Rabu, 21 Januari 2015

Hasil Arema cronus vs Persela lamongan skor 2-1 : SCM Cup 2015


By On Tuesday, January 20th, 2015 2 komentar - 3,903 views
Advertisement
Indobolanews.com – Hasil Arema cronus vs Persela lamongan skor 2-1 , Arema tertinggal : SCM Cup 2015
Hasil Arema vs Persela skor 2-1 dalam lanjutan SCM Cup 2015 hari ini Selasa 20 Januari 2015 di stadion Kanjuruhan malang , Gol Persela dicetak oleh Bozovic 26′ . Gol Arema di cetak oleh Fabiano 42′ (penalti) , C Gonzales 48′

Jalannya pertandingan babak pertama , Arema yang sudah mengantongi poin tiga langsung mendapatkan peluang melalui Kennedy di menit 5′ namun sepakan pemain asing itu masih melenceng . selang satu menit kembali Arema mendapatkan peluang , kali ini Samsul arif yang mencoba peruntungan dimenit ke 6′ kembali belum sukses mencetak gol .
Bertubi tubi Arema menggempur Persela , kembali di menit 9′ usahanya baru berbuah sepakan pojok , disusul tendangan Gonzales di menit 12 pun juga masih bisa ditepis khoirul huda .
Persela tampil defensif dengan begitu ketat nya pertahanan yang mereka galang , di depan tanpa Pedro javier membuat Persela sedikit sekali menyodorkan bola bola daerah ke depan , namun beberapa kali tetap ada usaha . hasilnya di menit ke 26 ‘ Persela mampu mencuri satu gol melaui Bozovic , skor 1-1 .
Arema selaku tuan rumah baru berhasil membalas gol lewat tendangan pinalti Fabiano di menit 42′ , setelah Kennedy dijatuhkan di kotak pinalti . skor 1-1 bertahan hingga turun minum .
Babak kedua dimulai , Arema langsung unggul 2-1 setelah pada menit 48′ C Gonzales menyambut tendangan sudut dengan sebuah sundulan tajam , darrr … skor 2-1 Arema memimpin . babak kedua Persela terlihat terbuka pertahanannya , atau bisa disebut Arema yang menambah daya gedornya . Penampilan seperti ketika melawan Mitra kembali dikeluarkan kali ini dengan masuknya Sukadana dibabak  kedua .
Dimenit 58 lewat sepakan sudut Kennedy menyundul bola namun masih bisa ditepis Khairul huda menyusul peluang sebelumnya Bustomi lewat sepakan bebas dari sisi kanan pertahanan Persela .
Nyaris babak kedua menjadi milik Arema , dengan rotasi Samsul , Dani di kanan dan kiri menambah kombinasi serangan , terbukti Dani , pemain muda belia ini merepotkan pertahanan Persela , beberapa peluang Arema hadir dari umpan silang Samsul dan Dani . menit 66′ Bustomi digantikan Dendi , sebuah percobaab dari coach Suharno .
Sedikit lama tiada peluang , Dani kembali membuat perhatian saat menyambut umpan Sukadana , sepakan firts time dani masih menyusur ke kiri gawang Huda , tipis saja pada menit 74′ , Gonzales merangsek menyambut umpa daerah di menit ke 76 , sayangnya offside .
Persela semakin terlihat hampir tanpa serangan dengan minimnya amunisi pemain yang dimiliki , secara skuad memang Arema unggul jauh atas Persela lamongan , Pedro pun belum dimasukkan sampai menit ke 80′ . skor tetap 2-1 untuk keunggulan Arema Cronus hingga babak kedua usai . Arema dipastikan lolos ke babak selanjutnya dengan poin minimal 6 dalam dua laga mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar